Monday, 11 September 2017

Susu Pasteurisasi Home Town Diary Penambah Energi

Tags

Separuh hari sudah dilalui peserta Kelas Fotografi Tapis Blogger mendengarkan materi dari Fotografer Senior Lampung Yopie Pangkey, Sabtu (9/9), di aula Taman Wisata Wira Garden, Bandar  Lampung. Sekitar pukul 13.00, saatnya para peserta hunting foto-foto indah di lokasi wisata tersebut.
Nah, setiap peserta, termasuk saya dibekali minuman bergizi Susu Sapi Murni Pasteurisasi, Home Town Diary. Susu botol ukuran 1 liter ini dibagikan satu persatu kepada peserta lengkap dengan tas kain yang dilapisi aluminium foil. Tas ini mampu menjaga suhu susu murni yang baru saja dikeluarkan dari lemari pendingin sekitar dua hingga tiga jam. Agar berumur panjang, susu murni pasteurisasi harus disimpan pada suhu 4—10 derajat celcius. Jika segel sudah dibuka, maka susu harus dihabiskan secepatnya.

Susu murni Home Town Diary dilengkapi dengan kemasan penjaga suhu.
     Saya dan rekan saya,Tri Sudjarwo Songha menenteng tas kain hitam bermerek Susu Pasteurisasi Home Town Diary hingga ke lokasi sungai  di bagian lembah Wira Garden. Perjalanan menuruni tangga yang cukup panjang sangat melelahkan. “Aduh, benar-benar capek turun sampai ke bawah untuk hunting foto. Untung tadi bawa susu murni ini, masih dingin lagi. Ayo kita buka aja, minum dulu, biar segar dan berenergi lagi,” ujar saya. Akhirnya, kami duduk di salah satu anak tangga dan membuka segel botol susu. Glek, glek, glek. Benar-benar segar membasahi tenggorokan saya yang sudah kering karena turun naik anak tangga. Rasanya nikmat, tidak ada bau amis sapi sama sekali. Saya baru kali ini menikmati susu murni yang benar-benar segar dan pas di lidah.
     Saya paling suka meminum susu sapi murni. Kenapa? Karena gizinya lebih terjamin, tidak ada campuran pemanis, pewarna dan perasa. Kemasan pada botol susu berisi informasi tentang susu Home Town Diary. Susu segar ini berasal dari 100% susu sapi. Diperah dari sapi perah berkualitas tinggi yaitu sapi New Zealand yang diproduksi oleh Great Giant Livestock (GGLC)  di Terbanggi Besar, Lampung Tengah. 
    Biar nggak penasaran, saya googling nih nilai gizi pada susu sapi murni. Setiap 100 gram susu sapi mengandung 70,5 kilokalori;  3,4 gram protein;  3,7 gram lemak; dan 125 miligram kalsium. Dalam susu juga terdapat vitamin B2 dan vitamin A. Tubuh manusia mampu menyerap zat gizi pada susu murni ini 98% hingga 100%.  

Susu murni Home Town Diary benar-benar segar di tenggorokan.
     Meminum secara rutin susu sapi tidak hanya menambah energi dan meningkatkan daya tahan tubuh, tapi susu sapi juga dapat mendorong hormon kegembiraan karena mengandung tyrosine. Bahkan, bagi perempuan yang ingin cantik dianjurkan meminum secara rutin susu sapi karena zat besi dan vitamin A dapat mempertahankan kulit bersinar.  Bagi Anda yang insomnia (sulit tidur), ada baiknya meminum segelas susu sapi murni, ini dapat membantu Anda tidur lelap. 
     Tuh, banyak sekali kan manfaat minum susu sapi? Susu murni Home Town Diary ini bisa didapatkan di Supermarket Gelael dan Chandra Superstore di Bandar Lampung dengan harga sekitar Rp35 ribu untuk ukuran 1 liter. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah dapat langsung mendatangi perusahaan GGLC di Terbanggi Besar KM. 77, Lampung Tengah, atau di Perumahan Vila Citra I Blog G, No. 12A, Bandar Lampung. 
     Atau, berminat menjadi reseller? Anda bisa langsung menghubungi 0721 5600 497/498. Atau, kepo-in instagramnya @hometwondairy.id , dan wa ke nomor  0821 7741 7271 dan 0821 7741 7320. Bagi yang ingin menjadi reseller, pemesanan minimal 3 liter. Susu pasteurisasi Home Town Diary ini juga tersedia dalam berbagai kemasan dan variasi harga, yaitu untuk kemasan pelastik 220 ml dijual dengan harga Rp5000, kemasan pelastik 500 ml Rp10.000,  lalu kemasan pelastik 1 liter Rp20.000. Juga ada kemasan botol 1 liter dengan harga Rp25.000, serta kemasan botol 2 liter Rp45.000. Susu Home Town Diary ini juga bisa didapatkan di Bandung.



(RINDA MULYANI)

Blog ini mengajikan berita dan analisis yang sesuai dengan kaidah jurnalisik. Ditulis dalam bentuk feature.


EmoticonEmoticon