Sunday, 13 August 2017

Kredit Mobil Syariah BSM Oto


 
www.google.co.id

Bank Syariah Mandiri Lampung meluncurkan program BSM Oto bagi para nasabah yang ingin mendapatkan kendaraan impian. Area Head Manager Bank Syariah Mandiri Lampung, Heri Suhendro mengatakan banyak keuntungan yang diperoleh dari BSM Oto diantaranya proses mudah dan cepat, berbasis syariah, margin murah mulai dari 4,61 % per tahun.
“Dengan berbasis syariah maka kredit kendaraan bermotor di BSM Oto bebas bunga dan riba, akadnya murabahah,” kata Heri saat ditemui di Tugu Adipura, Minggu (13/8). Menurut dia, beberapa berkas yang harus dilengkapi nasabah adalah fotokopi KTP, NPWP, Kartu Keluarga, Buku Nikah, dan Slip Gaji. "Moto kami Apapun Mobilnya, BSM Tempatnya,” kata dia.
Peluncuran tersebut dihadiri oleh masyarakat, baik nasabah maupun yang bukan nasabah Bank Syariah Mandiri. Kegiatan diawali dengan jalan sehat, dilanjutkan senam bersama, dan aneka lomba bertabur hadiah menarik.
Acara ini juga diramaikan dengan beberapa stand yang berasal dari diler mobil yakni Auto 2000, Persada Lampung Raya, Budi Berlian, Tunas Daihatsu, Istana Lampung Raya, dan Datsun Go.  Stand-stand ini turut menyemarakkan acara sambil menyosialisasikan program kemasyarakatan yang mereka miliki.
Heri memaparkan, BSM Oto ini hadir karena banyak masyarakat yang datang ke diler mobil, tapi menginginkan mekanisme pembayaran sesuai syariat Islam.
"Setelah kita survei, tenyata banyak marketing diler yang mengatakan bahwa customer ingin sistem syariah, maka dengan program ini kami bisa menjawabnya hal tersebut,"ujarnya. Dia berharap melalui BSM Oto ini, masyarakat tidak ragu lagi untuk mendapatkan mobil idaman keluarga. "Ini dimungkinkan bisa bekerjasama dengan diler dan merek mobil lainnya," tutur Heri.

Sumber : LAMPOST.CO


Blog ini mengajikan berita dan analisis yang sesuai dengan kaidah jurnalisik. Ditulis dalam bentuk feature.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon